Search

Pencipta Lagu #2019GantiPresiden Klaim Didukung Politikus PDIP

Suara.com - Pencipta lagu #2019GantiPresiden Sang Alang mengakui berbangga diri, karena gerakan #2019GantiPresiden diklaim direspons positif oleh masyarakat.

Bahkan, Sang Alang mengklaim Ketua DPRD Jawa Barat turut mendukung gerakan yang mengarah untuk mengganti Presiden Jokowi tersebut.

Padahal, Ketua DPRD Jawa Barat yakni Ineu Purwadewi Sundari berasal dari partai pendukung petahana, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Namun, Sang Alang mengatakan dirinya pernah diajak bertemu dengan Ineu.

"Ada ketua DPRD di Jawa Barat yang secara diam-diam memberi dukungan, mengajak saya minum kopi. Dia bilang 'saya di belakang anda'. Padahal secara kepartaian dia ada di partai koalisi rezim," kata Sang Alang saat peluncuran buku #2019GantiPresiden di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Sang Alang berkomitmen untuk bisa berkontribusi demi perubahan masa depan Indonesia, termasuk memperjuangkan perubahan pemimpin.

Kontribusi yang bisa ia lakukan seperti membuat lagu #2019GantiPresiden. Sang Alang mengaku hanya membutuhkan waktu 4 jam untuk menciptakan lagu itu.

Dirinya sempat kaget, karena lagu tersebut malah menjadi viral meskipun hanya dipersiapkan dalam waktu yang singkat. Terlebih lagi dirinya kaget saat lagunya tersebut malah memicu kontroversi.

"Jam 1 siang itu udah viral. Sorenya jam 5 udah ada yang lapor-lapor polisi. 2 hari kemudian saya digeruduk 50 orang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/21/210952/pencipta-lagu-2019gantipresiden-klaim-didukung-politikus-pdip

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencipta Lagu #2019GantiPresiden Klaim Didukung Politikus PDIP"

Post a Comment


Powered by Blogger.