Search

Relawan Gatot Nurmantyo Lebih Pilih Jokowi Ketimbang Prabowo

Suara.com - Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) lebih memilih mendukung pasangan bakal calon presiden Jokowi - Ma'ruf Amin daripada Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketua Presidium GNR, Dondi Rivaldi mengatakan, keputusan mendukukung pasangan Jokowi - Ma'ruf atas kesepakatan bersama dengan relawan GNR.

Adapun yang menjadi alasannya, karena visi kerakyatan yang diusung Jokowi sudah terlihat secara jelas dan nyata.

"Diskusi kita di teman-teman relawan GNR ini kan tentang pencapaian pemerintah yang sudah berjalan. Kami menganggap pencapaian pemerintah sudah cukup baik hari ini. Bahwa ini harus dilanjutkan agar bangsa ini semakin maju," kata Dondi di Kopi Politik, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Kendati demikian, keputusan mendukung Jokowi - Ma'ruf diakui Dondi bukan atas kesepakatan dengan Gatot Nurmantyo. Bahkan menurut Sekjen GNR Uchok Khoir sejak pendeklarasian dukungan kepada mantan Panglima TNI tersebut mereka belum pernah bertemu.

"Dari awal kami konsolidasi dan terhitung di detik ini kami memang belum pernah berjumpa beliau, dan kami ini independen," kata Uchok.

Lebih lanjut dia mengatakan tidak ingin berandai-andai bila nanti ternyata mantan Panglima TNI tersebut tidak mendukung keputusannya. Setelah bertemu katanya baru akan disampaikan kembali apa yang menjadi hasil pertemuan tersebut nantinya.

"Kita nggak bisa berandai-andai. Kalau kita sudah bertemu dengan Pak Gatot baru akan kita sampaikan lagi apa yang jadi hasil," tutupnya.

Untuk diketahui setelah GNR memutuskan mendukung pasangan bakal calon presiden Jokowi - Ma'ruf. Kini kepanjangan GNR pun diubah menjadi Gerakan Nasional untuk Rakyat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/23/182104/relawan-gatot-nurmantyo-lebih-pilih-jokowi-ketimbang-prabowo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Relawan Gatot Nurmantyo Lebih Pilih Jokowi Ketimbang Prabowo"

Post a Comment


Powered by Blogger.