Search

SIA Catat Rekor Penerbangan Komersil Terpanjang di Dunia

Suara.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA), segera meluncurkan layanan penerbangan non-stop antara Singapura dan New York pada 11 Oktober 2018 mendatang. Penerbangan menggunakan Airbus A350-900ULR terbaru ini akan menempuh perjalanan selama 18 jam 45 menit dengan dua konfigurasi kelas yaitu kelas bisnis dan kelas premiun ekonomi.

Selain New York, SIA juga akan membuka jalur penerbangan non-stop antara Singapura dan Los Angeles pada 2 November 2018 menggunakan jenis pesawat yang sama yaitu Airbus A350-900ULR.

Perusahaan Airlines [Rinsa/Suara.com]
Perusahaan Airlines [Rinsa/Suara.com]

Kedua tiket rute penerbangan tersebut telah dijual secara progresif di berbagai acara pemesanan.

Salah satunya melalui agenda Singapore Airlines Travel Fair 2018 yang diselenggarakan di Gandaria City pada 10 hingga 12 Agustus 2018 ini.

Singapore Airlines Travel Fair banyak membagikan penawaran menarik mulai dari harga promo, cashback, extra KrisFlyer Miles, voucher Changi Dollar, dan voucher belanja.

"Penawaran terbaik dari Singapore Airlines ada ke Singapura mulai dari Rp 1 juta. Lalu ada cashback ke Australia. Harga PP Rp 6 juta sudah termasuk tax, tapi potong cashback jadi hanha Rp 4,5 juta," ujar Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/11/180125/sia-catat-rekor-penerbangan-komersil-terpanjang-di-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SIA Catat Rekor Penerbangan Komersil Terpanjang di Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.