Search

Unik, Tissot Lansir Arloji Edisi Khusus Asian Games 2018

Suara.com - Memeriahkan ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia, Tissot, merek jam tangan asal Swiss meluncurkan empat jam tangan edisi khusus atau limited edition untuk Asian Games 2018.

François Thiébaud, Tissot President mengatakan, Asian Games mencerminkan semangat Tissot, yang tampak dari nilai-nilai keberagaman dan dinamisme.

Menurutnya, ajang sekelas Asian Games juga memungkinkan Tissot menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat untuk membuktikan kualitas produknya.

"Pengalaman menjadi pencatat waktu resmi pada Asian Games sebelumnya menjadi alasan bagi Tissot untuk terus meningkatkan kualitas. Perusahaan kami ingin memberikan nilai ketepatan atau presisi yang lebih baik, serta lebih banyak inovasi, seperti yang kami lakukan untuk jam buatan kami," ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (19/08/2018).

Keempat jam tangan yang diluncurkan bertepatan momentum 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games, terdiri dari empat jenis yang berbeda, yakni Tissot T-Touch Expert Solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR 100 Gent and Tissot PR 100 Lady yang seluruhnya memiliki casing berukir logo Asian Games 2018.

François Thiébaud menjelaskan, perjalanan Tissot dalam teknologi penanda waktu sangatlah sukses serta memimpin pasar dunia, sejak pertama kali diluncurkannya Jam tangan dengan layar sentuh, Tissot T-Touch pada 1999.

Technologi layar sentuh yang dihadirkan kembali oleh Tissot ini menyediakan berbagai fungsi, antara lain meteo, kompas, altimeter, alarm, chronograph, dan berbagai fungsi lainnya.

Tissot Limited Edition Asian Games 2018 [Suara.com/Dinda Rachmawati].
Tissot Limited Edition Asian Games 2018 [Suara.com/Dinda Rachmawati].

Sedangkan Tissot Chrono XL Classic yang dihadirkan merupakan jam Chronograph dengan diameter 45mm, merupakan model terbaru dalam koleksi Tissot yang dibuat di Swiss dengan ketahanan air hingga tekanan 10 bar (100 m/330 kaki).

Terakhir, untuk Tissot PR 100 Gent and Tissot PR 100 Lady, jam tangan ini hadir dengan ketepatan dan kekuatan sejak pertama diluncurkan pada 1984. PR 100, jelas Thiébaud selalu meraih penjualan terbaik dan sangat diandalkan dengan fitur powermatic 80 automatic movement, ditambah 316L stainless steel case.

Seluruh koleksi jam tangan edisi terbatas sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Tissot mulai Rp 4 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/19/180000/unik-tissot-lansir-arloji-edisi-khusus-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unik, Tissot Lansir Arloji Edisi Khusus Asian Games 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.