Search

Cerita Sandiaga 3 Hari Kurang Tidur Sebelum Jadi Cawapres Prabowo

Suara.com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku sengaja memakai baju biru saat mendaftar sebagai calon wakil presiden (cawapres) bersama Prabowo Subianto. Dia klaim tak ada alasan khusus, Sandiaga ingin mewujudkan pemilu yang sejuk.

"Biru kan sejuk, pemilunya juga harus sejuk," kata Sandiaga seusai mendaftarkan diri bersama calon presiden Prabowo Subianto di KPU Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga mengenakan kemeja lengan panjang warna biru yang terlihat pas dengan tubuhnya. Dia juga pakai peci hitam. Sedangkan Prabowo memakai kemeja putih dan kopiah hitam. Sandiaga juga mengaku dalam kondisi kurang tidur.

"Alhamdulillah saya hanya kurang tidur, dua tiga hari ini. Tadi pagi coba lari mudah-mudahan bisa 'fit' pas tanggal 13 (Agustus) pukul 07.00 dan harus puasa dulu dan saya sudah lihat fasilitasnya bagus sekali," tambah Sandiaga.

Terkait tim kampanye, Sandiaga mengaku ingin membuat baju-baju yang menarik perhatian masyarakat.

"Sebentar kita akan duduk (bersama), saya senang sekali ada mas Agus (Harimurti Yudhoyono) bergabung, tadi saya cerita dengan Pak Prabowo, idenya brilian punya desain baju-baju yang menarik," ungkap Sandiaga.

Sedangkan mengenai kemundurannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandi mengaku tidak ingin menggunakan fasilitas negara.

"Ada filosofi-filosofi di balik itu salah satunya saya tidak mau menggunakan fasilitas negara karena saya ingin betul-betul rakyat melihat ada keseriusan dari kandidat, tidak setengah-setengah, jadi 'all out'," tambah Sandiaga.

Namun, terkait dengan penggantinya sebagai wakil gubernur DKI, Sandiaga mengklaim tidak dalam kapasitas untuk memberikan komentar.

Hari ini Sandiaga menyerahkan surat pemberhentian dari jabatannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta. Namun, surat itu ditandatangnai pada 9 Agustus 2018. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/10/182711/cerita-sandiaga-3-hari-kurang-tidur-sebelum-jadi-cawapres-prabowo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Sandiaga 3 Hari Kurang Tidur Sebelum Jadi Cawapres Prabowo"

Post a Comment


Powered by Blogger.