Search

Farhat Abbas Jadi Juru Bicara Jokowi - Ma'ruf Amin

Suara.com - Farhat Abbas dan Tommy Kurniawan, dua pesohor alias selebritas Tanah Air, masuk dalam deretan juru bicara tim pemenangan JokowiMaruf Amin pada masa kampanye Pilpres 2019.

Keduanya juga bakal mengikuti pembekalan jubir Jokowi – Maruf Amin bersama yang lain. Total terdapat 108 juru bicara yang tengah dipersiapkan, baik dari kalangan tokoh politik hingga artis.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, para jubir memang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anggota DPR, pengacara, jurnalis, aktivis sosial hingga artis.

"Pesertanya ada 108 orang dari banyak latar belakang. Ada anggota DPR, artis yang kemampuan artikulasinya baik, pengacara dengan kemampuan logika menyampaikan narasi, wartawan yang jadi caleg, aktivis sosial," kata Hasto saat ditemui di Hotel Oria, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Pantauan Suara.com, para jubir telah tiba di Hotel Oria, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat sejak Senin pagi.

Pada deretan jubir tersebut terdapat pengacara sekaligus selebritas Farhat Abbas, pengacara Sunan Kalijaga, presenter Sonny Tulung, politikus PSI Tsamara Amany, politikus Golkar Nurul Arifin, hingga politikus PKB Jazilul Fawaid.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate menjelaskan, para jubir ini akan menerima berbagai materi mengenai aspek pemerintahan yang utuh berupa data dan fakta.

Dengan begitu, para jubir bisa menyosialisasikan secara baik program pencapaian Jokowi dengan fakta dan data kuat, bukan hoaks.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/13/164313/farhat-abbas-jadi-juru-bicara-jokowi-maruf-amin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Farhat Abbas Jadi Juru Bicara Jokowi - Ma'ruf Amin"

Post a Comment


Powered by Blogger.