Search

Festival Kemenangan, Begini Cara Grab Ramaikan HUT RI ke-73

Suara.com - Dalam rangka menyambut Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Grab mobile platform O2O di Indonesia mengajak mitra pengemudi dan para merchant GrabFood berpartisipasi dalam kegiatan Festival Kemenangan, pada Jumat 17 - 18 Agustus 2018. Kegiatan ini berlangsung serentak di sepuluh kota besar.

“Hari ulang tahun Republik Indonesia merupakan sebuah perayaan nasional yang bermakna besar. Untuk itu, Festival Kemenangan kali ini mengusung tema pesta rakyat, sebagai hiburan yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Di Indonesia, perayaan pun identik dengan sajian makan dan minuman yang unik. Hal itulah yang mendasari tampilnya ragam kuliner lokal dari para merchant GrabFood,” ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, Selasa (21/08/2018).

Sebelum Festival Kemenangan dimulai, ratusan mitra pengemudi GrabBike & GrabCar mengadakan konvoi dari kantor Grab menuju lokasi Festival Kemenangan di masing-masing kota. Untuk semakin menghidupkan nuansa hari kemerdekaan, armada para mitra pengemudi yang mengikuti kegiatan iring-iringan ini dihias secara khusus dengan paduan warna selaras bendera Merah Putih.

Sementara itu, para pengunjung yang datang dimanjakan dengan suguhan kuliner dari puluhan merchant GrabFood yang ditawarkan dengan harga khusus. Untuk mempermudah proses pembayaran, para pengunjung dapat melakukan transaksi dengan OVO, platform pembayaran terkemuka di Indonesia.

"Dalam festival ini, merchant GrabFood kami undang untuk menjajakan produk kuliner kebanggaan mereka, tanpa ada biaya dari Grab. Lokasi acara, booth penjualan serta peralatan makan hadir secara gratis, sebagai bentuk dukungan kami,” ungkap Mediko Azwar.

Layanan GrabFood sendiri telah memiliki 60.000 merchant yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Malang, Solo, Manado, Batam, Bandar Lampung, Cirebon, Samarinda, Pekanbaru, Balikpapan, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Jambi, Sukabumi, dan Cimahi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/08/21/174500/festival-kemenangan-begini-cara-grab-ramaikan-hut-ri-ke-73

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Festival Kemenangan, Begini Cara Grab Ramaikan HUT RI ke-73"

Post a Comment


Powered by Blogger.