Search

Harta Sandiaga Uno Dikeluarkan dari Balai Kota, Ada 5 Kardus

Suara.com - Sejumlah barang milik mantan Wakil Gubernur Sandiaga Uno sudah dikeluarkan dan diangkut dari Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/8/2018).

Pantauan Suara.com, sebanyak empat orang petugas tampak mengangkut barang-barang milik Sandiaga Uno dari dalam ruang kerja di lantai 2 gedung Balai Kota.

Tampak barang-barang yang diangkut petugas tersebut di antaranya adalah dua lukisan. Sementara barang-barang lainnya ditempatkan dalam 5 kardus.

Tak hanya itu, tampak juga petugas mengangkut pajangan yang berisi baju dan celana saat Sandiaga Uno menjadi pembawa obor Olimpiade 2012 di London.

Barang-barang tersebut diangkut dan ditaruh di mobil boks tertutup.

"Ini barang-barang bapak (Sandiaga) diangkut dari ruangannya," ujar salah satu petugas seraya mengangkut barang di Balai Kota.

Sandiaga Uno resmi mundur dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Jumat (10/8/2018). Ia maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019.

Sebelumnya, saat Sandiaga Uno menyerahkan surat pengunduran diri, ia sempat meminta waktu kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk berbenah membereskan ruang kerjanya.

"Mohon dikasih waktu untuk bersih-bersih," kata Sandiaga di Balai Kota, Jumat (10/8).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/13/170002/harta-sandiaga-uno-dikeluarkan-dari-balai-kota-ada-5-kardus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harta Sandiaga Uno Dikeluarkan dari Balai Kota, Ada 5 Kardus"

Post a Comment


Powered by Blogger.