Search

Ini Pentingnya Pilih Make up yang Menutrisi Kulit

Suara.com - Kini berbagai merk make up hadir dengan kelebihannya, ada produk yang berfokus pada kesehatan kulit, Martinez Professionnel.

Livienne Russelia, CEO PT. Cakradaya Makmur, perusahaan di mana Martinez Professionnel mengatakan, bahwa hal ini merupakan sesuatu yang harus diperhatikan oleh banyak wanita, karena make up menjadi salah satu benda yang terus berkontakan langsung dengan kulit secara rutin dan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dalam memiliki merk make up, Livienne juga menyarankan agar wanita bisa memilih jenis make up yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing, karena setiap orang memiliki sensitivitas kulit yang berbeda.

"Jadi, kita nggak bisa paksain satu produk untuk semua kulit. Maka, mulai dari sekarang jadilah konsumen yang bijak dalam memilih make up yang aman," ujarnya.

Martinez Professionnel sendiri, jelas dia, merupakan salah satu make up yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit.

Semua produknya mengandung beberapa nutrisi, seperti Vitamin B3, Omega 3, Omega 6, Omega 9, serta natural plaint extract oil.

Merk make up Martinez Professionnel yang berfokus pada kesehatan kulit.
Merk make up Martinez Professionnel yang berfokus pada kesehatan kulit.  (Suara.com/Dinda Rachmawati)

“Kandungan-kandungan tersebut akan memberikan nutrisi, kelembapan pada kulit, serta mencerahkan kulit,” ujarnya.

Rangkaian kosmetik Martinez Professionnel seperti foundation, concealer, bedak matte, loose powder, blush on, eye shadow, pensil alis, maskara hingga lipstik juga sudah mengikuti standart nasional CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik dari BPOM. Serta standart internasional yaitu ISO 227166:2007.

"Kami ke depan akan lakukan semacam teknologi QR Code cegah pemalsuan. Kami pun ada izin edar dari BPOM. Dan setiap produk yang beredar selalu kami lakukan audit ke lapangan. Bersyukur saat ini jalur rantainya masih aman dari pemalsuan," tutupnya.

Peduli dengan kulit, jatuhkan pilihan merk make up yang berfokus pada kesehatan kulit Anda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/26/175211/ini-pentingnya-pilih-make-up-yang-menutrisi-kulit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pentingnya Pilih Make up yang Menutrisi Kulit"

Post a Comment


Powered by Blogger.