Search

Kalahkan Wakil Malaysia, Kevin / Marcus Melaju ke Semifinal

Suara.com - Ganda putra unggulan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon berhasil lolos ke semifinal Asian Games 2018 usai mengalahkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Kevin / Marcus menang dua set langsung di laga tersebut.

Salah satu pebulutangkis andalan Indonesia ini mendapat perlawanan ketat dari wakil Malaysia pada laga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (26/8/2018). Sempat memimpin 19-17, wakil Malaysia itu sempat menyamakan skor menjadi 20-20.

Namun, permainan cepat mampu diperlihatkan oleh pebulutangkis yang dijuluki The Minions ini. Alhasil, Indonesia mengkhiri set pertama dengan skor 22-20.

"Kita cuma lebih siap dan yakin dari awal. Musuhnya juga bagus, jadi kita mesti siap juga kan," kata Kevin usai pertandingan.

Duel ketat kembali terjadi si set kedua. Namun, Kevin / Marcus kembali bisa mengatasi permainan yang diperagakan oleh wakil Malaysia tersebut.

"Sempat ketat tadi karena lawan bagi kami itu tidak mudah yah," ujarnya.

Dengan lolos ke babak semifinal, pasangan Indonesia ini termotivasi bisa mendapatkan medali emas. Apalagi, Asian Games 2018 berada di Indonesia yang merupakan tuan rumah.

"Yang pasti setiap orang sangat termotivasi yah untuk dapat emas. Apalagi ini kandang kita," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/08/26/184313/kalahkan-wakil-malaysia-kevin-marcus-melaju-ke-semifinal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Wakil Malaysia, Kevin / Marcus Melaju ke Semifinal"

Post a Comment


Powered by Blogger.