Search

Pemprov DKI Habiskan Rp 417 Miliar Bangun Equestrian Park

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meresmikan Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jakarta Timur, Kamis (2/8/2018). Dana pembangunan JIEPP menghabiskan uang negara sampai Rp 417 miliar

Anies mengaku bangga lantaran pembangunan Equestrian Park dikerjakan dengan melibatkan beberapa perusahan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI terbaik yakni PT Jakarta Propertindo, PT Pulo Mas Jaya (Anak Perusahaan PT Jakpro) dan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung.

"Yang kami merasa bangga sekali bahwa tugas yang dibebankan kepada Pemprov sudah ditunaikan dan kita bangga bahwa ini dibuat sendiri oleh tim di DKI, beda dengan di tempat lain. Ini kita sendiri yang mengerjakan," ujar Anies di JIEPP.

Adapun anggaran yang digunakan untuk pembangunan Equestrian Park kata Anies yakni mencapai Rp 417 miliar.

Pada Equestrian Park terdapat beberapa fasilitas seperti Field of Play sebagai arena utama, Training Area, Warm Up Arena, Collecting Arena, Covered Training Arena, Cross Country dan fasilitas penunjang lainnya.

"Anggarannya Rp 417 miliar dan itu dari kami (Pemprov DKI Jakarta)," kata dia.

Di kesempatan yang sama Presiden Direktur PT Pulomas Jaya Bambang Nursalim mengatakan, Equestrian Park merupakan venue pacuan kuda yang sudah bertaraf internasional.

"Karena area field of play area pertandingannya memang standar internasional dan sudah luas dan jumlah kandang dan luasnya standar internasional dan ini diawasi dan approve federasi Equestrian International , area cross country-nya juga paling luas dan panjang. Ada klinik kuda semua peralatan permintaan federasi equestrian International," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/02/150749/pemprov-dki-habiskan-rp-417-miliar-bangun-equestrian-park

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemprov DKI Habiskan Rp 417 Miliar Bangun Equestrian Park"

Post a Comment


Powered by Blogger.