Search

Restoran di Jerman Ini Larang Pengunjung Bawa Anak pada Sore Hari

Suara.com - Sebuah restoran di Jerman memberlakukan larangan terhadap anak-anak di bawah 14 tahun setelah pukul 5 sore. Pihak Oma's Küche, mengatakan bahwa pemberlakuan aturan baru ini dalam upaya untuk menjaga suasana restoran tetap tenang di malam hari.

Sang pemilik Rudolf Markl merasa bahwa anak-anak kerap rewel di jam-jam menuju malam karena mengantuk. Hal ini membuat mereka menangis dan mengganggu pengunjung resto lain yang menginginkan suasana intim dan tenang.

"Anak-anak yang rewel juga mengganggu orangtua mereka menikmati makan malam di resto kami. Selain itu mereka juga kerap merusak dekorasi resto seperti menyenggol foto yang dipajang hingga menumpahkan minuman yang membuat taplak meja kotor," ujar dia.

Tentu saja keputusan ini telah dipikirkan matang-matang oleh Rudolf. Ia mengatakan larangan ini tidak menyamaratakan semua anak nakal. Namun Ia berupaya mengantisipasi segala kemungkinan yang ada.

Sayangnya larangan ini telah mengundang berbagai kritikan dari para orangtua karena dianggap tidak berperikemanusiaan. Bagaimana menurut Anda? Setuju dengan keputusan resto ini?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/18/150000/restoran-di-jerman-ini-larang-pengunjung-bawa-anak-pada-sore-hari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Restoran di Jerman Ini Larang Pengunjung Bawa Anak pada Sore Hari"

Post a Comment


Powered by Blogger.