Search

Yama Carlos Akan Gugat Cerai Sang Istri?

Suara.com - Aktor Yama Carlos mengakui, dua tahun menikah dengan Arfita Dwi Putri rumah tangganya memang selalu dipenuhi dengan keributan. Tetapi Yama Carlos cukup sabar dan tak mau menceraikan istrinya tersebut.

Padahal saat ribut di 2017, Arfita justru sempat terpikir untuk menceraikan bintang film Belahan Jiwa itu. Rupanya, aktor 37 tahun itu memang sudah berjanji kepada dirinya sendiri agar tak bercerai ketika menikah.

"Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri, saya tidak mau ada perceraian dalam rumah tangga saya. Tidak pernah berniat cerai, semuanya ada buktinya kok rekaman dan video," ujar Yama Carlos, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Pemain film Mati Suri itu menambahkan, anak juga jadi pertimbangan utamanya untuk mempertahankan rumah tangga. Karena Yama Carlos tak ingin anaknya tumbuh tanpa orangtua yang lengkap.

"Itu saya memilih tetap bertahan karena saya percaya mujizat akan terjadi terhadap diri saya dan istri saya," ujar Yama Carlos.

Jumpa pers Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri di Jakarta, Jumat (18/8/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Jumpa pers Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri di Jakarta, Jumat (18/8/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sebelumnya, rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali ramai diberitakan lantaran sang istri menuduh Yama membawa kabur putranya, Marco Armanda Blessio Carlos.

Lantaran masalah tersebut, Yama Carlos mengumbar keburukan sang istri kepada media. Mulai dari pulang malam dan mabuk serta berlaku kasar kepada Yama Carlos beserta keluarganya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/21/173000/yama-carlos-akan-gugat-cerai-sang-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yama Carlos Akan Gugat Cerai Sang Istri?"

Post a Comment


Powered by Blogger.