Search

Cie, Rizky Nazar dan Cut Syifa Malam Mingguan di Mal

Suara.com - Warganet mungkin sudah lelah berharap kalau Rizky Nazar benar-benar berpacaran dengan Cut Syifa. Meski keduanya terlihat mesra di sinetron maupun kehidupan nyata, Rizky dan Syifa mengaku mereka hanya berteman.

Padahal, bukti-bukti keakraban mereka kerap terlihat, baik di lokasi syuting maupun di luar syuting. Yang terbaru, keduanya ketahuan bergandengan tangan saat menghadiri acara HUT ke-28 SCTV di ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8/2018) malam.

Rizky Nazar dan Cut Syifa. (Instagram @about_kyfa)
Rizky Nazar dan Cut Syifa. (Instagram @about_kyfa)

Tapi tetap saja, hubungan mereka tak pernah meningkat menjadi pacaran.

Namun kabar yang beredar baru-baru ini, mungkin sedikit membuat tersenyum para warganet yang berharap Rizky Nazar dan Cut Syifa pacaran.

Baru-baru ini muncul video singkat Rizky Nazar dan Cut Syifa yang diunggah sebuah akun Instagram gosip. Di video tersebut terlihat Rizky dan Syifa malam mingguan di sebuah mal di Jakarta. Pasangan yang sama-sama membintangi sinetron Sodrun Merayu Tuhan itu juga terlihat tengah nongrkong berdua di sebuah kafe.

Video tersebut pun mendapat reaksi beragam dari warganet dan telah ditonon 1,5 juta kali. Warganet tentu saja berharap, Rizky Nazar dan Cut Syifa benar-benar berpacaran.

Rizky Nazar dan Cut Syifa. (Instagram @about_kyfa)
Rizky Nazar dan Cut Syifa. (Instagram @about_kyfa)

"Aamiin Ya Robal Ngalamin. Semoga skenario Allah SWT yang terbaik," kata seorang warganet.

"Ciee malam mingguan, teman tapi berkomitmen sama-sama saling menjaga sama-sama saling titik-titik, ha ha ha," kata warganet lain meledek.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/26/200500/cie-rizky-nazar-dan-cut-syifa-malam-mingguan-di-mal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cie, Rizky Nazar dan Cut Syifa Malam Mingguan di Mal"

Post a Comment


Powered by Blogger.