Search

Hanya Gudang Rongsokan, Polisi: Area Velodrome Tak Terbakar

Suara.com - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Tony Surya Putra menjelaskan, gudang penyimpanan barang bekas yang dilanda kebakaran bukan di area Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Menurutnya, kebakaran di gudang barang rongsokan itu tak berimbas ke venue Balap Sepeda Asian Games di area Velodrome.

"Enggak ada velodrome kebakar, kok veldrome. Ya gudang barang rongsok-rongsok itu lah," kata Tony saat dihubungi Suara.com, Jumat (3/8/2018).

Dia menerangkan, gudang yang terbakar itu biasa digunakan untuk menyimpan kursi-kursi yang sudah tak terpakai. "Itu (gudang) kosong untuk taruh kursi-kursi enggak terpakai tu yang limbah-limbah kursi rusak itu," kata dia.

Dia juga memastikan, tak ada kerusakan yang terjadi di area Balap Sepeda Velodrome Stadion, karena letak gudang barang bekas yang mengalami kebakaran terletak area terbuka. Ia juga menyatakan, tak ada korban luka atau korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

"Enggak ada sama sekali kerusakan kerusakan. Sama sekali enggak ada itu, yang jauh dari venue paling belakang aja enggak ada itu. Itu betul-betul di area terbuka kok," katanya lagi.

Sebelumnya, api melalap gudang milik Dinas Olah Raga yang letaknya dekat Gudang Utama Jakarta Internasional Velodrome, Rawamamgun, Jakarta Timur, Kamis (2/8/2018) petang.

Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas damkar baru bisa memadamkan kobaran api di gudang tersebut sekitar pukul 19.05 WIB. Dari upaya pemadaman itu, api pun tak merembet ke bagunan lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/03/133300/hanya-gudang-rongsokan-polisi-area-velodrome-tak-terbakar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanya Gudang Rongsokan, Polisi: Area Velodrome Tak Terbakar"

Post a Comment


Powered by Blogger.