Search

Mahfud MD Merasa Tersinggung, Ketua PPP: Dia Sudah Telepon Saya

Suara.com - Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengklaim, ditelepon mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

Dalam percakapan via telepon tersebut, Romy mengatakan Mahfud MD minta semua pernyataannya saat menjadi tamu gelar wicara Indonesian Lawyers Club, Selasa (14/8) malam, dimaklumi.

Sebab, dalam salah satu pernyataan Mahfud MD, ia menyebut tersinggung oleh ucapan Romy mengenai pengukuran baju seragam guna deklarasi cawapres Jokowi.

"Saya pahami kekecewaan yang disampaikan Pak Mahfud. Pak Mahfud juga tadi pagi kontak saya, mohon permaklumannya kalau tadi malam blak-blakan di ILC, karena saya sudah berusaha legawa terus diejek," ucap Romy menirukan pernyataan Mahfud MD, Rabu (15/8/2018).

Romy menuturkan, dirinya memaklumi seluruh pernyataan Mahfud MD dalam acara terssebut. Tapi, ia menegaskan tak berniat memberikan harapan palsu (PHP) kepada Mahfud MD.

"Apa lagi saya dikesankan melakukan PHP. Sekali lagi, tidak ada niat saya mem-PHP Pak Mafud,” tandasnya.

Sebelumnya, Mahfud MD mengakui tersinggung oleh pernyataan Romy. Ketersinggungan itu bermula dari pernyataan Romy kepada awak media, yang mengatakan pengukuran baju untuk deklarasi adalah inisiatif Mahfud MD sendiri.

Sementara Mahfud MD menuturkan, dirinya ditelepon oleh tim Jokowi untuk melakukan pengukuran baju yang akan digunakan saat deklarasi cawpares serta mendaftar ke KPU.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/15/182602/mahfud-md-merasa-tersinggung-ketua-ppp-dia-sudah-telepon-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahfud MD Merasa Tersinggung, Ketua PPP: Dia Sudah Telepon Saya"

Post a Comment


Powered by Blogger.