Search

Prabowo - Sandiaga Uno Dinyatakan Belum Lulus Verifikasi KPU

Suara.com - Prabowo-Sandiaga Belum Memenuhi Berkas Syarat Pendaftaran Capres dan Cawapres di KPU

Komisi Pemilihan Umum memastikan, pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo SubiantoSandiaga Uno belum lulus verifikasi berkas persyaratan peserta Pilpres 2019.

Anggota KPU Ilham Saputra menuturkan, Prabowo belum menyerahkan surat tanggungan utang. Untuk itu, dirinya meminta yang bersangkutan untuk segera melengkapi hingga ambang batas waktu yang telah ditetapkan.

"Itu kan penting juga untuk dikeluarkan, nah tinggal dilengkapi saja. Saya kira sudah ada,  tinggal dilengkapi saja," tutur Ilham di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Sementara Sandiaga dinyatakan belum melengkapi sejumlah persyaratan seperti surat keterangan tempat tinggal, dan surat kewarganegaraan. Karenanya, Sandiaga Uno belum dinyatakan lulus.

Ilham mengatakan, KPU memberikan waktu kepada bakal capres dan cawapres tersebut untuk melengkapi berkas terhitung sejak tanggal 18 sampai 20 Agustus 2018.

Setelah dilengkapi berkas tersebut, harus sudah diserahkan ke KPU mulai dari 20 sampai 22 Agustus untuk kemudian diverifikasi kembali pada 22 hingga 24 Agustus.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/15/192446/prabowo-sandiaga-uno-dinyatakan-belum-lulus-verifikasi-kpu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo - Sandiaga Uno Dinyatakan Belum Lulus Verifikasi KPU"

Post a Comment


Powered by Blogger.