Search

Mr P Nyeri? Mungkin Tiga Kondisi Ini Penyebabnya

Suara.com - Nyeri merupakan salah satu permasalahan yang kerap menyerang penis alias Mr P. Biasanya kondisi ini muncul di bagian pangkal hingga merambat ke kulup. Tentu saja kondisi ini akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi lelaki.

Nah, jika merasakan kondisi ini, jangan tinggal diam untuk memeriksakannya. Pasalnya, bisa saja nyeri pada Mr P bersumber dari aktivitas yang kita jalani sehari-hari.

BACA JUGA: Pekan ASI Sedunia, Ini Manfaat Mengejutkan ASI untuk Ibu dan Bayi

Oleh karena itu yuk kenali beberapa jenis nyeri pada Mr P seperti dilansir dari laman Menshealth.

1. Sakit di Ujung Mr P
Jika Anda merakan nyeri seperti terbakar di ujung penis maka bisa jadi kondisi ini bersumber dari sabun atau sampo yang tak dibersihkan secara menyeluruh.

BACA JUGA: Trik Ampuh Cegah Keringatan Saat Tidur

Menurut Tobias Köhler, M.D., Kepala Departemen Urologi di Memorial Medical Center di Springfield, Illinois jika rasa sakit tak kunjung mereda maka kemungkinan besar Anda mengalami infeksi menular seksual. Jangan tunda untuk mengonsultasikannya ke dokter.

2. Sakit di antara Buah Zakar
Jika Anda merasa berat atau linu di antara buah zakar maka waspadai risiko varikokel atau pembesaran pembuluh darah vena. Jika dibiarkan kondisi ini dapat merusak produksi sperma.

3. Sakit saat Ereksi
Jika Anda merasa nyeri yang tak tertahankan setelah bercinta maka waspadai kondisi priapisme. Kondisi ini biasanya dialami oleh lelaki dengan masalah disfungsi ereksi.

BACA JUGA: Pertimbangkan Usiamu Saat Ingin Berumah Tangga

Pada kondisi ereksi yang sehat, darah harus mengalir ke dua arah. Sayangnya pada lelaki yang mengalami disfungsi ereksi mereka kerap mengalami efek priapisme dimana darah terperangkap di penis sehingga memicu rasa sakit luar biasa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/health/2018/08/02/220000/mr-p-nyeri-mungkin-tiga-kondisi-ini-penyebabnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mr P Nyeri? Mungkin Tiga Kondisi Ini Penyebabnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.