Search

Mundur dari MenPAN-RB, Humas: Asman Abnur Hilang Radar

Suara.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur masih tetap melakukan aktifitas kerja seperti biasa. Asman Abnur masih beraktivitas sejak pagi.

Sebelumnya Asman menyatakan mundur dari jabatannya sebagai menteri di kabinet kerja Presiden Jokowi. Humas Kemenpan-RB Suwardi mengatakan, sejak pagi Asman masih beraktivitas seperti biasa. Ia sempat menghadiri acara di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Masih biasa, pagi pukul 07.30 WIB Pak Asman menghadiri acara di BPK. Hari ini agenda beliau hanya ke BPK," kata Suwardi kepada suara.com, Selasa (14/8/2018).

Suwardi menjelaskan, setelah selesai menghadiri acara di BPK sekitar pukul 08.30 WIB, Asman melanjutkan perjalanan menuju Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg). Diakui oleh Suwardi, kunjungan tersebut diluar agenda yang telah terjadwal.

"Habis dari BPK ke Setneg. Setelah itu nggak tahu kemana, hilang radar. Dia tidak kembali ke kantor," imbuh Suwardi.

Sementara itu, salah seorang security di Kantor Kemenpan-RB mengatakan Asman masih telah berada di ruang kerjanya di Kantor Kemenpan-RB, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Menurutnya, mobil dinas Asman pun masih berada di kantor.

"Ada kok di kantor tadi, lagi rapat. Mobil dinasnya juga masih ada di belakang," kata security.

Pantauan suara.com di Kantor Kemenpan-RB, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, mobil dinas Asman dengan nomor polisi RI 44 masih terparkir di kantor dinas. Motor patroli pengawalan yang biasa mengawal mobil dinas milik Asman pun masih terparkir.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/14/162502/mundur-dari-menpan-rb-humas-asman-abnur-hilang-radar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mundur dari MenPAN-RB, Humas: Asman Abnur Hilang Radar"

Post a Comment


Powered by Blogger.