Search

Persija Waspadai Dua Pemain Anyar Arema FC Ini

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa Arema FC merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Terlebih, Singo Edan baru saja kedatangan dua pemain yang cukup bagus.

Kedua tim bakal berjumpa pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-19 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018). Ini menjadi laga yang sangat seru mengingat keduanya merupakan tim besar.

"Arema punya beberapa pemain yang sangat bagus. Saya sudah pernah bertemu mereka dan juga lihat ada perubahan di putaran kedua ini beberapa pemain lokal bagus yang pastinya membuat tim ini lebih kuat," kata Teco dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Dua pemain Arema sangat diwaspadai oleh Teco. Dia adalah Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony yang baru didatangkan pada bursa transfer paruh musim ini.

Pelatih asal Brasil itu sudah melihat keduanya memiliki kualitas. Oleh karenanya, Macan Kemayoran wajib mengantisipasi pergerakan Hamka dan Alfin.

"Kualitas seperti Hamka pemain yang sangat bagus di lini belakang. Alvin juga bisa bek kiri dan bek kanan. Pemain yang baru datang sekali lagi punya kualitas, tapi saya tidak berkomentar perubahan mereka karena ini masih awal juga," tambahnya.

"Saya sudah lihat mereka saat lawan Mitra Kukar. Pada menit-menit akhir Hamka sudah ada di depan. Tentu, kami akan antisipasi hal itu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/04/161500/persija-waspadai-dua-pemain-anyar-arema-fc-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Waspadai Dua Pemain Anyar Arema FC Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.