Search

Pesan Yusuf Supendi Saat Terakhir Kali Bertemu Sekjen PDIP

Suara.com - Pendiri PKS yang kini menjadi bakal caleg PDIP Yusuf Supendi meninggal dunia pada Jumat (3/8/2018) pagi. Jenazahnya pun sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur.

Hadir dalam prosesi pengantaran jenazah dari masjid yang berdekatan dengan rumah duka di Jalan Lapan V, RT 12 RW 01, adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan mantan Presiden PKS Annis Matta.

Pada kesempatan ini Hasto sempat menceritakan kondisi Yusuf Supendi sebelum meninggal dunia. Pasalnya, dua hari sebelum Yusuf meninggal, ia sempat bertemu dengan Hasto.

"Saya bertemu terakhir dengan beliau (Yusuf Supendi) dua hari yang lalu. Saya bilang, pak kyai tambah kurus, jangan terlalu kerja keras pak, jangan lupa istirahat," kata Hasto kepada Annis saat ikut mengantar jenazah Yusuf Supendi ke TPU Kalisari.

Kemudian Hasto juga menceritakan kegiatan yang dilakukan oleh Yusuf Supendi akhir-akhir ini. Kata Hasto, Yusuf sedang menjaring dukungan dari warga Bogor, sebab ia akan maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Beliau dengan semangat menyampaikan begitu banyak antusiasme masyarakat Kabupaten Bogor terhadap pencalonan beliau," ucap Hasto.

Hasto juga menceritakan apa yang diperbincangkan bersama Yusuf Supendi pada dua hari lalu tersebut. Menurut dia, Yusuf sudah merencanakan untuk mengundang Hasto agar hadir dalam acara Idhul Adha di rumahnya.

"Kami merencanakan hari raya Idul Adha bersama beliau," tandas Hasto.

Yusuf adalah pendiri PKS yang pernah dipimpin oleh Annis Matta. Namun, sebelum meninggal, Yusuf menjadi kader PDIP untuk maju sebagai caleg DPR RI.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/03/151812/pesan-yusuf-supendi-saat-terakhir-kali-bertemu-sekjen-pdip

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Yusuf Supendi Saat Terakhir Kali Bertemu Sekjen PDIP"

Post a Comment


Powered by Blogger.