Search

Terungkap : Kendaraan Pertama Presiden Joko Widodo

Suara.com - Membuka ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (02/08/2018), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengungkap hal yang mungkin tidak banyak orang tahu.

Kejadian ini diceritakan kembali oleh Subronto Laras, President of Commissioner PT Suzuki Indomobil Sales kepada awak media perihal kunjungan orang nomor satu RI ke booth Suzuki.

Saat melihat wujud Suzuki Jimny yang dipajang, spontan Jokowi berhenti untuk melihat-lihat sejenak. Rupanya mantan Gubernur DKI ini  punya kenangan tersendiri terhadap Suzuki Jimny.

Sebuah mobil Suzuki Jimny dipamerkan di Belgrade, Serbia. [Shutterstock]
Suzuki Jimny generasi keempat [Shutterstock].

“Saat kami berbincang dengan Presiden, ia menanyakan apakah ini Suzuki Jimny keluaran terbaru? Serentak kami menjawab "Ya Pak, benar",” ungkap Subronto Laras, di ICE BSD Tangerang.

Komentar dari Presiden setelah itu tak disangka-sangka. "Mobil pertama kali yang saya punya  (Suzuki Jimny)," demikian ditirukan oleh Subronto Laras.

“Begitu mendengar perkataan Presiden, kami merasa sangat bangga karena ternyata Presiden juga mengidolakan Suzuki Jimny,” imbuhnya sembari tersenyum.

Suzuki Jimny memang telah menjadi sebuah produk ikonik. Begitu juga model terbaru yang muncul di GIIAS 2018 segera disukai pengunjung. Cuma sayangnya,  mobil berdesain kotak itu hanya menjadi unit display, belum untuk dipasarkan di Indonesia.

Bila sudah meluncur di pasaran, siapa tahu bakal dibeli Pak Presiden mengingat ada unsur nostalgia di sana ....

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/08/03/130030/terungkap-kendaraan-pertama-presiden-joko-widodo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap : Kendaraan Pertama Presiden Joko Widodo"

Post a Comment


Powered by Blogger.