Search

Ronaldo Pergi, Ramos Tegaskan Real Madrid Takkan Berhenti Menang

Suara.com - Real Madrid akan mengawali musim 2018/2019 dengan membidik Piala Super Eropa. Kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan bahwa Madrid tak akan berhenti mengejar kemenangan meski ditinggakan oleh bintang, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan transfer 112 juta euro guna mengakhiri sembilannya tahun karirnya di Madrid. Bintang asal Portugal ini meninggalkan Madrid setelah tiga musim berturut menjadi juara Liga Champions.

Sementara hingga saat ini Real Madrid belum mendapatkan pengganti Ronaldo. Namun pelatih baru Julen Lopetegui telah mengindikasikan bahwa Gareth Bale akan memainkan peran yang lebih penting dalam skuat.

Kini ujian pertama Real Madrid tanpa Ronaldo adalah menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Ramos pun memastikan bahwa Madrid akan terus mengejar kemenangan meski tanpa Ronaldo.

"Anda harus menggali lebih dalam. Di sini kami selalu merasakan sebuah keluarga," kata Sergio Ramos dalam jumpa pers sebelum laga Piala Super Eropa.

"Kunci kesuksesan adalah bahwa kami selalu menjadi keluarga, dan kami telah merasakan bagian dari keluarga itu. Hilangnya pemain penting seperti itu adalah negatif, tetapi itu bukan mengapa kami akan berhenti menang."

"Sepanjang sejarah kami telah melewati retakan dan terus menang. Kami harus menyerahkan ini kepada kami dan Real Madrid akan melaju, tidak peduli apa yang terjadi Madrid tidak akan berhenti menang," kata kapten Real Madrid.

"Dia (Ronaldo) telah memutuskan untuk mengubah panggungnya dan semoga dia akan melakukannya dengan baik," pungkas Sergio Ramos.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/15/150744/ronaldo-pergi-ramos-tegaskan-real-madrid-takkan-berhenti-menang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Pergi, Ramos Tegaskan Real Madrid Takkan Berhenti Menang"

Post a Comment


Powered by Blogger.