Search

Setahun Bercerai, Korban Pembunuhan di Tambora Tak Pernah Pulang

Suara.com - Polisi tengah menelusuri keterangan keluarga guna mengungkap pelaku pembunuhan terhadap seorang buruh kasar bernama Agas (30) di Tambora, Jakarta Barat.

"Kita lagi cari informasi dari keluarga. Keluarganya kita lagi ambil keterangan." kata Kapolsek Tambora Kompol Manossoh saat dikonfirmasi Suara.com, Minggu (5/8/2018).

Dari penyelidikan sementara, Agas tak pernah kembali ke rumahnya di kawasan Serang, Banten sejak 2016 lalu. Bahkan, mantan istrinya tak pernah mengetahui keberadaan korban karena sudah satu tahun bercerai.

"Dia (Agas) sudah enggak tinggal sama keluarga. Sudah dua tahun setelah pisah sama istri tahun lalu. Korban sudah punya anak," kata Manossoh.

Minimnya informasi dari keluarga soal sosok Agas cukup menyulitkan polisi. Hingga kini, polisi juga belum mengetahui apakah korban saat masih hidup menetap atau tidak di kawasan Tambora.

"Statusnya juga kita belum tahu, apakah dia tinggal di Tambora karena dia sudah lama pisah sama keluarganya," kata dia.

Sebelumnya, Agas ditemukan sudah tewas bersimbah darah di Jalan Jembatan Dua, RW 9, Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (3/8/2018) malam. Dugaan sementara, mayat laki-laki itu merupakan korban pembunuhan. Sebab, terdapat empat luka tusukan di tubuh pria tersebut saat pertama kali ditemukan warga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/05/140845/setahun-bercerai-korban-pembunuhan-di-tambora-tak-pernah-pulang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setahun Bercerai, Korban Pembunuhan di Tambora Tak Pernah Pulang"

Post a Comment


Powered by Blogger.