Search

Setelah Lapor Harta Kekayaan ke KPK, Sandiaga ke Rumah Prabowo

Suara.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno terlihat menyambangi rumah di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). Rumah tersebut merupakan kediaman dari bakal calon presiden Prabowo Subianto.

Dari pantauan Suara.com, Sandi tiba di kediaman Prabowo pada pukul 16.00 WIB. Mobil Sandiaga langsung masuk ke area rumah Prabowo tanpa menyampaikan komentar apapun kepada awak media.

Sedangkan Prabowo sudah tiba terlebih dahulu di kediamannya pukul 15.20 WIB. Serupa dengan Sandi yang tak mau memberikan informasi, Prabowo pun hanya melambaikan tangannya kepada awak media.

Namun pertemuan tersebut bukan untuk membahas soal kelanjutan dari pembahasan tim pemenangan. Mereka hanya melakukan diskusi untuk saling bertukar pikiran.

"Sedang bertukar pikiran saja," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono saat diminta konfirmasi oleh wartawan.

Diketahui, pasangan bakal capres dan cawapres Prabowo - Sandiaga telah melewati tiga tahap dalam proses pencalonan menjadi presiden dan wakil presiden. Masing-masing telah mendaftarkan diri ke KPU pada Jumat (10/8/2018).

Usai itu, Prabowo - Sandiaga pun telah menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Selain itu, Sandi baru saja menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK, Selasa (14/8/2018). Sedangkan Prabowo sudah menyerahkan LHKPN terlebih dahulu pada 9 Agustus 2018 lalu.

Dikutip dari laman resmi https://elkhpn.go.id yang diakses di Jakarta, Senin, total harta kekayaan Ketua Umum Partai Gerindra itu senilai Rp1,952 triliun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/14/171202/setelah-lapor-harta-kekayaan-ke-kpk-sandiaga-ke-rumah-prabowo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Lapor Harta Kekayaan ke KPK, Sandiaga ke Rumah Prabowo"

Post a Comment


Powered by Blogger.