Search

Guardiola Ungkapkan City Hanya Akan Boyong Pemain Spesial

Suara.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku puas dengan skuatnya yang ada saat ini. Namun Guardiola tidak menutup peluang menambah kekuatan skuatnya jika itu adalah pemain yang spesial .

Guardiola baru mendapatkan satu pemain yaitu Riyad Mahrez saat bursa transfer pemain di musim panas ini. Mahrez diboyong dengan rekor transfer klub 65 juta poundsterling dari Leicester City.

Sementara keinginan Guardiola mendapatkan Jorginho untuk memperkuat lini tengahnya gagal. Pasalnya, pemain internasional Italia ini lebih memilih reuni dengan mantan pelatih Napoli Maurizio Sarri di Chelsea.

Guardiola mengaku bahwa dia puas dengan skuatnya yang ada dan tidak akan menambah pemainnya, namun hal itu akan berubah jika memang pemain yang diboyongnya ini adalah spesial.

"Kami akan lihat, jika kami memutuskan untuk memboyong pemain karena itu adalah pemain spesial," kata Guardiola. "Ini bisa menjadi pemain spesial untuk masa depan tidak memiliki satu pemain lagi untuk nomor tersebut."

"Sepanjang waktu saya di sini, bahkan di musim pertama, saya puas dengan skuad yang kami miliki, musim lalu dan musim ini juga," kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

"Senin kami semua akan bersama, mulai berpikir tentang apa yang harus kita lakukan untuk mempertahankan level musim lalu," pungkas Guardiola. (Skysport)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/04/140801/guardiola-ungkapkan-city-hanya-akan-boyong-pemain-spesial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Ungkapkan City Hanya Akan Boyong Pemain Spesial"

Post a Comment


Powered by Blogger.