Search

Prabowo Tak Paksa Ustaz Somad Jika Tak Mau Jadi Cawapresnya

Suara.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menggodok nama-nama yang akan menjadi pendampingnya di Pemilihan Presiden 2019 nanti. Ia pun masih menerima masukan dan rekomendasi nama dari partai-partai politik koalisi.

Ketua DPP Gerindra Ferry Juliantono mengatakan penggodokan itu masih akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

"Pak Prabowo juga tetap akan mempertimbangkan masukan-masukan, rekomendasi-rekomendasi dan usulan dari parpol. Nanti akan dimatangkan bersama beberapa hari ke depan," kata Ferry di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Perihal nama cawapres yang direkomendasikan Ijtima' Ulama, Ferry menjelaskan bahwa kecil kemungkinan Ustaz Abdul Somad mau maju sebagai cawapres. Hal itu ia diketahui saat Usraz Somad menyampaikannya melalui akun sosial media pribadinya.

"Pak Prabowo akan bertemu ustaz Abdul Somad tetapi sampai dengan kemarin di sosial media pak Ustaz Abdul Somad memutuskan untuk tetap di jalan dakwah," jelasnya.

Oleh karena itu, Partai Gerindra tidak bisa memaksa Ustaz Somad untuk membicarakan rekomendasi para ulama itu lebih lanjut. Ferry pun menyarankan kalau Ustaz Somad lebih baik untuk tetap menjadi pendakwah.

"Saya rasa kalau beliaunya sendiri sudah punya sikap untuk berada di jalan dakwah saya rasa kita tidak punya hak untuk memaksa dan saya punya pendapat pribadi ustad abdul somad lebih baik di jalan dakwah," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/01/171400/prabowo-tak-paksa-ustaz-somad-jika-tak-mau-jadi-cawapresnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Tak Paksa Ustaz Somad Jika Tak Mau Jadi Cawapresnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.