Search

Rival Barack Obama Meninggal Dunia

Suara.com - John McCain, senator negara bagian Arizona sekaligus pesaing eks Presiden Barack Obama dalam Pilpres Amerika Serikat 2008 lalu tutup usia pada Sabtu (25/8/2018) waktu setempat.

Politikus senior  dari Partai Republik yang juga dikenal acapkali mengkritik kebijakan Presiden Donald Trump itu meninggal dunia di usia 81 akibat penyakit gliobalstoma-sebuah kanker otak ganas yang sudah cukup lama diidap.

Kabar kematian John McCain sebelumnya disebarluaskan oleh kantor senator Arizona lewat pernyataan resmi.

"Senator John Sidney McCain III meninggal pada pukul 4.28, 25 Agustus 2018. Saat meninggal senator ditemani istrinya, Cindy dan keluarga besar. Semasa hidup John McCain telah mengabdikan dirinya untuk Amerika Serikat selama 60 tahun," bunyi pernyataan resmi kantor senator Arizona.

Cindy McCain, istri mendiang John McCain sempat menyampaikan kesedihannya melalui akun Twitter.

"Hati saya hancur. Saya sangat beruntung hidup dan menjalani tantangan bersama lelaki yang luar biasa selama 38 tahun. Dia meninggal dengan dikelilingi orang-orang tercinta," tulis Cindy McCain.

John McCain merupakan politikus Amerika Serikat yang menjabat sebagai senator Arizona. John McCain merupakan calon presiden Amerikat Serikat dari Partai Republik dalama Pilpres 2008. Sayang, dia dikalahkan oleh Barack Obama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/26/190353/rival-barack-obama-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rival Barack Obama Meninggal Dunia"

Post a Comment


Powered by Blogger.