Search

Skybridge Mulai Dibangun, Sandiaga: Ini Solusi Tanah Abang

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengumumkan pembangunan skybridge alias jembatan penghubung di kawasan Tanah Abang sudah mulai dilakukan, Sabtu (4/8/2018).

Sandiaga memastikan, Skybrigde tersebut bakal menjadi solusi kesemrawutan di kawasan Tanah Abang.

"(Skybridge) hari ini mulai dibangun dan kami pastikan menjadi solusi dari seluruh interkonektifitas di Tanah abang," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (4/8/2018).

Skybridge dibangun di atas ruas Jalan Jatibaru Raya, dan akan menghubungkan antara Stasiun Tanah Abang dengan Blok G. Adapun Skybridge dibangun sepanjang 386,4 meter dengan lebar 12,6 meter.

Sandiaga meyakini, pembangunan skybridge tidak mengganggu layanan publik, terlebih pejalan kaki.

"Saya yakin dengan adanya skybridge ini, diharapkan ada layanan publik yang tidak terganggu. Interkoneksi dari seluruh pengguna transportasi umum untuk UKM juga terlayani," kata dia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu berharap, pembangunan skybridge tepat waktu dan rampung pada 15 Oktober 2018.

"Kami ingin konstruksi skybridge yang dimulai hari ini, akan dipasang tepat waktu yaitu, 15 Oktober. Saat itu sudah bisa digunakan oleh masyarakat," ucap Sandiaga.

Lebih lanjut, Sandiaga meminta semua pihak melakukan sosialisasi terhadap pembangunan skybridge.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/04/144347/skybridge-mulai-dibangun-sandiaga-ini-solusi-tanah-abang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skybridge Mulai Dibangun, Sandiaga: Ini Solusi Tanah Abang"

Post a Comment


Powered by Blogger.