Search

Main Games Bersama Angel di GIIAS 2018 : Diharap Tetap Fokus

Suara.com - Pameran otomotif skala Nasional dan internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 di ICE, BSD City Tangerang tak saja menyajikan kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) terkini serta masa depan. Selain produk-produk pendukung sektor ini, termasuk golongan aftermarket, masih ada sederet games yang memiliki benang merah dengan otomotif.

Kegiatan ini tak sekadar menyenangkan dan menghibur, namun memberikan wacana mendalam berkait dengan kehidupan sehari-hari yang menyangkut bidang transportasi, baik pribadi maupun masyarakat.

Salah satu contohnya, silakan bertandang ke booth Astra Financial. Setiap usher yang bertugas berdiri di atas luasan berbentuk lingkaran.

"Konsepnya adalah 360 of Life, Astra Financial hadir untuk para konsumen. Itulah sebabnya, mengapa usher kami berdiri di atas lingkaran-lingkaran," papar Laurentius Iwan Pranoto, Event Coordinator Astra Financial.

"Usher kami disebut sebagai Astra Financial Angel, karena tugasnya mendampingi dan melindungi para tamu. Ya, seperti guardian angel begitulah," lanjutnya. 

Selaras julukan ini, para Angel Astra Financial akan memberikan informasi seputar dunia asuransi otomotif. Jangan bayangkan akan berlangsung kaku, karena Anda akan diajak bermain games.

Salah satu yang paling menarik adalah game simulasi proteksi atas kendaraan kesayangan Anda. Bagaimana gaya Anda mengemudikan atau menyetir, lalu perumpamaan bila terjadi kerusakan serta harus ditangani seperti bersenggolan dengan kendaraan lain atau kurang hati-hati memarkir, sekiranya berapa perkiraan kerugian Anda?

Para Astra Financial Angel akan berdiri di bidang lingkaran-lingkaran sesuai konsep 360 of Life [Suara.com/Muhaimin A. Untung].
Para Astra Financial Angel berdiri di atas lingkaran sesuai konsep 360 of Life [Suara.com/Muhaimin A. Untung].

Dan masih banyak lagi games yang siap mengasah otak, seperti bermain puzzle, juga cross words. Seluruh peminat bakal diarahkan oleh para Astra Financial Angel yang siap memandu secara interaktif.

Seluruh games ini, ujar Laurentius Iwan Pranoto, memang dirancang untuk Anda serta keluarga. Agar bisa menikmati gelaran GIIAS 2018 sembari memperoleh edukasi dalam sektor pendukung otomotif, mulai pendanaan kepemilikan produk otomotif dan asuransinya, sampai kebutuhan pribadi selagi berada di balik kemudi. Itu sebabnya, ada games yang dinamai sebagai Adventure of Life pula.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/08/04/144500/main-games-bersama-angel-di-giias-2018-diharap-tetap-fokus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Games Bersama Angel di GIIAS 2018 : Diharap Tetap Fokus"

Post a Comment


Powered by Blogger.