Search

Begini Trik Perluasan Peta Bisnis Fujitsu di Indonesia

Suara.com - Fujitsu Indonesia gandeng PT. Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengembangkan peta bisnis bidang IT Solution. Kerja sama kali ini adalah pengembangan dari sebelumnya yang hanya sebatas Notebook Fujitsu, kini masuk ke lini bisnis komersial dengan menghadirkan ragam pilihan produk, dan memberikan end to end solution bagi business partnernya.

SMI sebagai distributor akan memasarkan tiga produk andalan untuk kelas Enterprise, yakni Fujitsu Server, Fujitsu Storage, dan Fujitsu Solution.

“Dengan portofolio produk yang dimiliki Fujitsu, kami optimis dapat memperluas pilihan business partner melalui ragam pilihan produk dan solusi, memperluas bisnis serta memberikan end to end solution bagi business partner yang disiapkan oleh SMI sebagai distributor-khususnya dalam lini bisnis komersial”, ujar Agus Honggo Widodo, Presiden Drektur PT Synnex Metrodata Indonesia, di Jakarta, Rabu (2/8/2018).

Salah satu solusi yang ditawarkan Fujitsu Indonesia dan PT SMI, dia menambahkan adalah berkurangnya biaya infrastruktur solusi yang dibutuhkan, serta garansi ketersediaan sistem dalam satu solusi. Salah satu andalannya adalah Fujitsu Eternus all flash storage yakni seri AF250S2 dan AF650S2.

Storage Fujitsu ETERNUS AF250 merupakan solusi yang ditawarkan kepada perusahaan skala menengah, yang membutuhkan solusi storage dengan performa tinggi namun dengan kapasitas kecil atau menengah.

Disisi lain, Fujitsu Primeflex, merupakan sistem dengan kategori Hyper Converged Infrastructure (HCI). Melalui teknologi ini, infrastruktur IT yang dibutuhkan oleh perusahaan, disediakan dengan lengkap namun sederhana.

"Hal ini sejalan dengan tujuan Fujitsu Indonesia dan SMI menyasar project runrate dan IoT initiatives dari sektor Government dan SME," tutur Managing Director Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/08/01/152803/begini-trik-perluasan-peta-bisnis-fujitsu-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Trik Perluasan Peta Bisnis Fujitsu di Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.