Search

Bisnis Penonton Bayaran, Elly Sugigi Tersandung Kasus Penipuan

Suara.com - Penyanyi dangdut Tessa Mariska mengaku jadi korban penipuan dan penggelapan oleh artis yang juga koordinator penonton bayaran.

Kasus ini berawal setelah Tessa menginvestasikan sejumlah duitnya untuk bisnis penonton bayaran yang dikelola Elly.

"Elly Sugigi minta saya modali penonton alay (penonton bayaran). Saya transfer terus dia selama sebulan sampai Rp 50 juta," kata Tessa Mariska ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Tessa Mariska didampingi pengacara [Suara.com/Sumarni]
Tessa Mariska didampingi pengacara [Suara.com/Sumarni]

Elly kata Tessa menjanjikan keuntungan besar dari investasi itu. Tapi nyatanya, sampai sekarang Tessa belum menerima sepeserpun keuntungan. Modalnya juga belum dikembalikan Elly.

Karenanya, per hari ini Tessa resmi melayangkan somasi kepada Elly. Dia berharap Elly segera mengembalikan modal serta keuntungan yang sempat dijanjikan.

Jika tidak, Tessa tak segan membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Elly sudah tidak anggap saya sama sekali. Dengan saya gebrak ini, semoga korban Elly lainnya berani bicara. Ini somasi pertama dari saya. Saya tunggu selama tiga hari," ujar Tessa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/01/130654/bisnis-penonton-bayaran-elly-sugigi-tersandung-kasus-penipuan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Penonton Bayaran, Elly Sugigi Tersandung Kasus Penipuan"

Post a Comment


Powered by Blogger.