Search

Usai Bunuh Kekasih, Roy Bawa Lari Janda Beranak Satu

Suara.com - Satreskrim Polresta Tangerang akhirnya menangkap HG alias Roy (33), pelaku pembunuh Neneng Nurmaya (35) yang tidak lain adalah kekasihnya sendiri.

Warga Mekarbaru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang tersebut dibunuh di sebuah rumah di Perumahan Taman Adiyasa Blok J, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pada 12 Mei 2018.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Komisaris Wiwin Setiawan mengatakan, Roy diringkus di daerah Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Minggu (29/7/2018).

“Ditangkap di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pandeglang,” ujar Wiwin seperti diberitakan Bantenhits—jaringan Suara.com, Rabu (1/8/2018).

Roy ditangkap setelah ada warga yang melaporkan, bahwa anak perempuannya kabur dengan seorang lelaki bernama Roy.

“Saat diselidiki, ciri-cirinya cocok dengan ciri-ciri pelaku pembunuh Neneng,” ujarnya.

Karena berusaha kabur meski sudah diperingatkan, polisi terpaksa menghadiahi Roy timah panas di bagian kaki sebelah kanan.

“Sesuai prosedur, kami lakukan tindakan tegas terukur,” katanya.

Ia menjelaskan, seusai menghabisi nyawa Neneng, Roy langsung melarikan diri ke Pandeglang. Rupanya, ia tidak sendiri. Roy kabur bersama M (24), seorang janda beranak satu yang belakangan diketahui juga merupakan kekasih Roy.

“Setelah membunuh korban, pelaku langsung menjemput M dan anaknya yang masih berusia tujuh tahun,” ujar Wiwin.

Saat ditangkap polisi di Jalan Perintis Kemerdekaan di daerah Labuan, Roy tak mau memberitahukan keberadaan M. Ia bahkan berusaha kabur hingga terpaksa kakinya ditembak polisi.

Namun, polisi akhirnya berhasil menemukan rumah kontrakan yang menjadi tempat persembunyian Roy bersama M.

“Dari pengakuan M, ia diancam pelaku, jika tidak ikut dengannya dan membocorkan perihal pembunuhan Neneng dia akan dibunuh juga,” ungkap Wiwin.

Berita ini kali pertama diterbitkan Bantenhits.com dengan judul “Usai Bunuh Kekasih di Taman Adiyasa, Roy Kabur Bersama Janda Beranak Satu

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/01/134447/usai-bunuh-kekasih-roy-bawa-lari-janda-beranak-satu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Bunuh Kekasih, Roy Bawa Lari Janda Beranak Satu"

Post a Comment


Powered by Blogger.