Search

CEO Facebook Habiskan Rp 388 Juta Per Hari untuk Bayar Bodyguard

Suara.com - Facebook sangat memperhatikan keamanan pemimpinnya. Belum lama ini Facebook menaikkan biaya tunjangan keamanan untuk CEO mereka, Mark Zuckerberg, beserta keluarganya, menjadi 10 juta dolar AS atau sekitar Rp 144 miliar per tahun.

Angka ini setara dengan 27 ribu dolar AS atau sekitar Rp 388 juta per hari. Sebagaimana dikutip dari Business Insider, Zuckerberg bisa menghabiskan uang tersebut untuk gaji bodyguard, keamanan rumah, hingga jet pribadinya.

Dalam financial statement, tertulis bahwa Committee menyetujui tunjangan tidak kena pajak sebesar 10 juta dolar AS untuk Zuckerberg guna menutupi biaya tambahan terkait dengan keamanan pribadi dan keluarganya.

"Tunjangan ini akan menjadi tambahan pendanaan lanjutan untuk seluruh keamanan Zuckerberg yang ditujukan untuk biaya personel keamanan, pengadaan, pemasangan, pemeliharaan keamanan di tempat tinggal, serta penggunaan pesawat untuk perjalanan pribadi," tulis financial statement tersebut.

Dalam pernyataannya, Facebook menyebut besaran biaya tersebut tak lepas dari betapa pentingnya peran Zuckerberg untuk Facebook.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/08/01/163239/ceo-facebook-habiskan-rp-388-juta-per-hari-untuk-bayar-bodyguard

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CEO Facebook Habiskan Rp 388 Juta Per Hari untuk Bayar Bodyguard"

Post a Comment


Powered by Blogger.