Search

Kahiyang Melahirkan di RS Tempat Dian Sastro Bersalin

Suara.com - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo melahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

RS tersebut ternyata kerap dipakai sederetan artis yang bersalin. Petugas keamanan RS YPK Mandiri menuturkan, sejumlah artis yang pernah bersalin di sana ialah Dian Sastrowardoyo dan Tantri vokalis Kotak band.

"Banyak, tak bisa disebut satu-satu. Pokoknya yang pernah itu Dian Sastro dan Tantri Kotak," tutur petugas keamanan RS YPK Mandiri, Rabu (1/8/2018).

Berdasarkan penelusuran suara.com, Dian Sastro diketahui melahirkan di sana pada Jumat (15/7/2011). Artis sekaligus model tersebut menempati kamar mewah di RS YPK Mandiri, Jakarta Pusat itu.

Kahiyang melahirkan anak pertama buah hasil pernikahannya dengan Bobby Nasution. Putri Presiden Jokowi itu dianugerahi anak perempuan melalu proses persalinan secara cesar pukul 05.50 WIB, Rabu tadi.

Untuk diketahui, anak pertama Kahiyang dan Bobby itu merupakan cucu kedua Presiden Jokowi. Sebelumnya, Presiden Jokowi terlebih dulu dianugerahi cucu pertama dari buah hasil pernikahan putranya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes. [Muhamad Yasir]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/01/131559/kahiyang-melahirkan-di-rs-tempat-dian-sastro-bersalin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kahiyang Melahirkan di RS Tempat Dian Sastro Bersalin"

Post a Comment


Powered by Blogger.